Kumpulan Informasi Terbaru Seputar, Teknologi, Aplikasi dan Tutorial Android.

Wednesday, October 7, 2015

5 Film Live Action Terbaik Disney Diadaptasi dari Kartun

| Wednesday, October 7, 2015
Disney merupakan salah satu perusahaan industri hiburan yang sangat terkenal di dunia. Disney telah melahirkan banyak sekali film dan animasi (kartun) yang telah menghibur kita dari masa ke masa. Di Indonesia sendiri animasi-animasi buatan disney sudah banyak ditayangkan dibanyak televisi swasta. Untuk film-film buatan Disney sendiri banyak yang berasal dari animasi-animasi buatan mereka atau biasa disebut sebagai film live action. Nah, berikut ini 5 film live action terbaik Disney yang disesuaikan dari kartun:

1. The Jungle Book (2016)
The Jungle Book 2016 ialah versi remake dari film yang sudah ada sebelumnya yang dibuat pada tahun 1994 dengan judul yang sama. The Jungle Book versi terbaru ini menceritakan seorang anak berjulukan Mowgli yang dibesarkan di hutan dan diasuh oleh kawanan serigala yang dipimpin oleh Akela. Namun alasannya ialah nyawa Mowgli terancam oleh seekor harimau yang sangat membenci seorang yang berjulukan Share Khan ia terpaksa meninggalkan hutan ditemani seekor macan kumbang berjulukan Bagheera dan menuju ke desa daerah seharusnya ia berada.
Namun dalam perjalannya ia menemui banyak sekali rintangan dan hambatan namun berkat pemberian beruangnya yang berjulukan Baloo, Mowgli berhasil mengalahkan Share Khan dan ia tetap tinggal di hutan bersama kawanan serigala.

2. Cinderella   
Film Cinderella yang dibuat tahun 2015 ini ialah film live action dari dongeng sekaligus animasi buatan Disney. Film Cinderella menceritakan kisah pertama seorang perempuan berjulukan Ella yang terpaksa harus tinggal bersama ibu tiri dan juga kedua kakaknya yang sangat jahat. Ketika sang pangeran mengundang seluruh gadis untuk datang ke istana kerajaan untuk menghadiri pesta dansa bersama rakyat, Ella yang diberi julukan oleh ibu tiri dan kedua kakak tirinya yang jahat dengan sebutan Cinderella dilarang untuk menghadiri pesta dansa tersebut. Namun berkat pemberian dari ibu peri yang baik hati Cinderella berhasil menghadiri pesta dansa tersebut dan bertemu sang pangeran.

3. Maleficent
Maleficent ialah film yang disesuaikan dari film animasi Disney dengan judul yang sama, namun kisah dan penokohan dari film ini berbeda dengan yang ada pada film animasinya. Maleficent menceritakan seorang peri berjulukan Maleficent yang dikhianati sahabat manusianya yang kemudian menjadi raja, kemudian Maleficent mengutuk putri dari raja tersebut namun dengan maksud supaya anak tersebut dapat mendamaikan permasalahan yang terjadi antara Sang Raja dan Maleficent.

4. Alice in Wonderland
Alice in Wonderland ialah film yang disesuaikan dari animasi yang memiliki judul yang sama. Film ini menceritakan kisah Alice gadis berusia 19 tahun yang masuk kesebuah lubang menuju dunia paralel yang pernah dilihatnya didalam mimpi dikala Alice masih kecil. Didunia tersebut ia bertemu dengan teman-teman anehnya yang ada di dalam mimpi dan membantu mereka mengalahkan Ratu Merah yang jahat.

5. The Sorcerer's Apprentice
The Sorcerer's Apprentice ialah satu-satunya film live action yang tidak mengadaptasi dari film animasi Disney, namun menggunakan inspirasi kisah dari Disney Fantasia. Film yang dibintangi oleh Nicolas Cage ini menceritakan kisah seorang anak laki-laki berjulukan David Stutler bertemu dengan seorang penyihir berjulukan Balthazar. Kemudian David diberi sebuah cicin yang dapat membangkitkan kekuatan sihir seseorang dan membantu Balthazar mengalahkan penyihir jahat berjulukan Morgana dan pengikut-pengikutnya.

Bagaimana sudah pernah nonton film-film tersebut? Kalau menurut admin sih yang terbaik adalah The Jungle Book, kalo kamu?
Bila ada film Disney live action lain yang menurut sobat yang paling bagus boleh ditambahkan di kolom bawah komentar.

Related Posts

No comments:

Post a Comment