Begini Tips Menulis Deskripsi Pada Produk Yang Ingin Kamu Jual Agar Pembeli Tertarik Membeli Produkmu

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips Menulis Deskripsi Pada Produk Yang Ingin Kamu Jual Agar Pembeli Tertarik Membeli Produkmu. Nah mungkin kau pernah akan menjual produkmu tapi kok ga ada yang tertarik dan barang-barang dagangan kau ga laku-laku.

Hal tersebut kemungkinan besar terjadi pada dikala kau menuliskan produk yang akan kau jual. Kemungkinan tulisanmu tidak menarik perhatian para pembeli alasannya yakni dirasa kurang. Nah begini cara menuliskan deskripsi produkmu biar cepat laku.

1. Gunakan Kata-kata yang Sopan
Hal pertama yang kau perhatikan untuk menulis deskripsi produk yang ingin kau jual yakni gunakan kata-kata yang sopan. Para pembeli akan tertarik membeli barang daganganmu apabila kau menggunakan kata-kata yang sopan alasannya yakni itu mencerminkan diri si penjual. Selain pada penulisan deskripsi produk penggunaan kata-kata yang sopan juga digunakan pada dikala sang calon pembeli menanyakan lebih lanjut mengenai produk yang akan ia beli sehingga negosiasi berjalan lancar dan produk yang kau jualpun laku.

2. Berikan Spesifikasi, Harga dan Gambar Produk yang Akan Kamu Jual
Nah, tahap selanjutanya yakni menuliskan spesifikasi dan harga produk yang akan kau jual. Tujuan dari penulisan harga yakni biar pembeli mengetahui harga yang ditawarkan oleh kau dan berikanlah harga yang sesuai dengan harga pasaran produk tersebut. Kemudian untuk mengetahui spesifikasi produk, biasanya terletak dibagian bungkus atau box produk yang kau miliki. Apabila pada bungkus atau box produk tidak terdapat spesifikasi kau mampu mencarinya lewat internet. Dan jangan hingga lupa menambahkan gambar produk kau biar para pembeli dapat melihat produk yang akan kau jual itu menyerupai apa.

3. Tuliskan Kontak dan Alamat yang Bisa Dihubungi dan Dituju
Untuk membuktikan bahwa kau yakni pedagang yang baik dan dapat dipercaya, maka kau harus memasukan kontak kau pada deskripsi produk kau dan tidak ketinggalan juga alamat yang mampu dituju oleh pembeli apabila ingin membeli barang dagangan kamu.

4. Minta Kepada Pembeli untuk Memberikan Testimoninya Kepada Produkmu
Jika barang daganganmu sudah laku terjual, ada baiknya kau meminta kepada sang pembeli produkmu untuk menyampaikan testimoninya setelah membeli produk dari kamu. Hal ini bertujuan untuk memikat pembeli lain supaya percaya kepada kau dan kualitas produkmu dengan tujuan semakin banyak yang menyampaikan testimoni maka semakin banyak pula orang yang akan membeli produk-produkmu.

Contoh penulisan deskripsi yang salah:
Dari gambar tersebut terlihat bahwa sang penjual sedang mencoba menyampaikan barang yang akan ia jual. Namun, ia tidak mencamtumkan spesifikasi, harga, gambar produk dan yang terpenting kata-katanya tidak berkualitas. Sehingga sudah terang barang dagangannya sulit laku dan jarang orang akan membaca postingan barang yang akan ia jual.

Contoh penulisan deskripsi yang benar:
Nah untuk penulisan deskripsi produk yang benar kira-kira menyerupai pada gambar tersebut. Dia mencamtumkan semua unsurr yang ada untuk menarik perhatian pembeli untuk membeli produknya.

Pada dasarnya laku atau tidaknya sebuah produk tergantung dari minat dan selera dari pembeli jadi apabila kau ingin melaksanakan urusan ekonomi jual beli online ada baiknya barang yang kau jual yakni barang gres yang sedang tren dikalangan masyarakat. Tulisan deskripsi hanyalah sebagai sarana untuk memikat pembeli biar mau membeli barang dagangan kamu.

0 Response to "Begini Tips Menulis Deskripsi Pada Produk Yang Ingin Kamu Jual Agar Pembeli Tertarik Membeli Produkmu"

Post a Comment